FOLLOW US:


Pelatih Home United Bangga Kalahkan Persija

16-05-2018 00:55
Pelatih Home United Bangga Kalahkan Persija
Home United © Persija Media

Bola.net - Tim asal Singapura, Home United berhasil mengalahkan Persija Jakarta pada laga leg kedua babak semifinal Piala AFC zona ASEAN, Selasa (15/5) malam. Pelatih Home United, Aidil Sharin mengaku bangga.

Bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Home United sukses menaklukan Ismed Sofyan dkk dengan skor telak 3-1. Hasil tersebut membuat The Protectors menang dengan agregat 6-3 dan lolos ke babak final zona ASEAN.

Usai laga, Aidil mengakui bahwa Persija bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan, apalagi bermain di hadapan ribuan suporternya. Namun berkat kerja keras, pasukannya akhirnya mampu membungkam Marco Simic dkk.

"Saya bangga dengan anak-anak. Mereka fokus, disiplin, dan mereka kasih semua tenaga. Saya bangga sekali, apalagi Persija diperkuat empat pemain asing, sementara kami biasa dengan satu pemain asing, pemain lokal, termasuk yang muda kerja keras dan alhamdullilah kami ke final," ujar Aidil.

"Fans Persija juga membuat kami shock karena pertama kali kami main di stadion seperti ini bahkan saya tidak bisa mendengar. Tapi ini pengalaman yang bagus untuk pemain," tambahnya.

Gol-gol kemenangan Home United pada laga ini dicetak Shahril Ishak (dua gol) dan Song Ui-young. Sementara gol tunggal Macan Kemayoran tercipta lewat gol Marko Simic melalui tendangan penalti.