Pelatih Kalteng Putra Komentari Tekanan The Jakmania kepada Patrich Wanggai

Serafin Unus Pasi | 20 Agustus 2019 21:01
Patrich Wanggai (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Pemain Kalteng Putra, Patrich Wanggai menjadi sorotan saat timnya bentrok dengan Persija Jakarta pada pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (20/8). Setiap kali menggiring bola, Wanggai selalu diteriaki 'huh' oleh The Jakmania.

Sambutan kurang menyenangkan dari The Jakmania kepada Wanggai mendapat komentar dari pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera. Menurutnya, hal itu terjadi lantaran Wanggai merupakan pemain yang hebat.

"Patrich Wanggai merupakan pemain bagus saat dia pegang bola. Mungkin The Jakmania tahu dia sangat berbahaya. Lalu, dia mungkin diteriaki supaya mentalnya down. Tetapi, saya lihat Patrich Wanggai tidak terpengaruh sama sekali," ujar Gomes.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Wanggai Tampil Baik

Gomes juga tetap senang dengan penampilan Wanggai, meski gagal membobol gawang Persija. Terlebih, sejauh ini Wanggai menjadi top skor Kalteng Putra dengan torehan lima gol.

"Patrich Wanggai itu pemain yang banyak pengalaman. Hari ini, dia tampil baik dan fight," imbuh Gomes.

Adapun di pertandingan tersebut, Kalteng Putra harus menelan kekalahan dengan skor telak 0-3. Hasil tersebut membuat tim berjuluk Laskar Isen Mulang itu kini menempati posisi ke-13 klasemen sementara dengan mengantongi 14 poin.

(Bola.net/Fitri Apriani)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR