FOLLOW US:


Pelatih Kalteng Putra Sebut Arema Tim Berbahaya

30-11-2019 18:44

 | Asad Arifin

Pelatih Kalteng Putra Sebut Arema Tim Berbahaya
Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira © Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira, angkat bicara soal Arema FC. Gomes menegaskan bahwa Arema sama sekali bukan tim yang bisa dipandang enteng, kendati gagal meraih kemenangan pada tiga laga terakhir.

"Arema selalu tampil baik di kandang. Kami harus kerja keras untuk bisa meraih poin pada pertandingan lawan Arema," ucap Gomes.

Menurut Gomes, Kalteng Putra tak akan lengah sedikit pun pada laga kontra Arema. Pasalnya, Arema memiliki kemampuan untuk bisa membahayakan pertahanan timnya.

"Kami pun akan berjuang untuk bisa meraih poin pada pertandingan ini," tuturnya.

Kalteng Putra akan menghadapi Arema pada laga pekan ke-30 Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan. Kabupaten Malang, Minggu (01/12/2019) mendatang.

Saat ini, Kalteng Putra masih berada di zona degradasi. Laskar Isen Mulang meraih 29 angka dari 29 laga. Sementara, Arema berada di peringkat enam klasemen. Mereka mengoleksi 42 angka dari 29 laga.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Waspadai Seluruh Penggawa Arema

Gomes mengatakan Arema memiliki komposisi tim yang merata. Semua penggawa skuad berlogo singa mengepal tersebut, sambung pelatih asal Brasil, memiliki kekuatan di atas rata-rata.

"Semua pemain mereka sangat bagus dan berkualitas. Mereka pun diperkuat sosok Makan Konate yang sangat bagus. Kami pasti harus berjuang keras mati-matian untuk bisa meraih poin pada pertandingan ini," kata Gomes.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)