FOLLOW US:


Pelatih Persebaya Belum Bisa Nilai Kualitas Pedro Henrique

19-02-2018 20:10
Pelatih Persebaya Belum Bisa Nilai Kualitas Pedro Henrique
Pedro Henrique berlatih bersama Persebaya © Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera belum bisa memberikan penilaian terhadap penyerang asing seleksi, Pedro Henrique. Pasalnya pemain kelahiran Brasil itu baru pertama kali bergabung dalam latihan Bajul Ijo.

Pedro Henrique akan diproyeksikan menjadi ujung tombak di lini serang Persebaya bersama Ricky Kayame dan Rishadi Fauzi. Namun, mantan pemain Sepahan FC tersebut harus bisa meyakinkan tim pelatih sebelum disodori kontrak oleh manajemen.

"Masih harus lihat, pemain pasti punya sesuatu, kita lihat apa yang kurang, yang harus kita perbaiki," ungkap Alfredo.

Dengan hadirnya penyerang timnas Timor Leste ini, Alfredo belum berpikir untuk mendatangkan pemain asing lain. Meskipun, Persebaya masih punya slot untuk mendatangkan pemain asing karena sejauh ini baru memiliki dua pemain asing yakni Otavio Dutra dan Robertino Pugliara.

Hanya saja ia kini berencana melapisi pemain yang sering dipanggil timnas Indonesia, seperti Osvaldo Haay. Dan kemungkinan ia memilih pemain lokal sebagai penggantinya.

"Masih ada waktu untuk kita masih bisa [tambah pemain], saya tidak suka terlalu buru-buru karena tim sudah lumayan bagus, nanti kalau kurang kita lihat," tegas mantan juru taktik Persipura ini.

"Mungkin antisipasi pemain timnas yang bisa tinggalin tim, mungkin bisa perlu satu lagi, mungkin bisa lokal juga tidak perlu asing," pungkasnya.