FOLLOW US:


Pelatih Persebaya Pantau Permainan Kompetitor

18-02-2017 18:07
Pelatih Persebaya Pantau Permainan Kompetitor
Iwan Setiawan © M Syafaruddin

Bola.net - Iwan Setiawan, pelatih Persebaya Surabaya terus pantau permainan PSS Sleman. Hal ini dilakukan untuk melakukan persiapan jelang turnamen Piala Dirgantara, 27 Februari mendatang.

Ditemui usai latihan, sabtu (18/2) di lapangan Kodam V Brawijaya, Surabaya, Iwan menegaskan jika ia akan memantau permainan beberapa kompetitor yang akan bertanding, tak terkecuali ia tak pernah absen untuk melihat permainan tuan rumah, PSS Sleman di Piala Presiden.

Iwan Setiawan pun mengakui bahwa dirinya telah memiliki gambaran tentang permainan rival mereka dan dia juga telah mencoba mencari solusi untuk menangkal permainan lawan.

"Ya saya mengikuti beberapa informasi klub kompetitor dan bagaimana permainan mereka, terutama tim PSS Sleman ketika bermain di Piala Presiden kemarin jadi saya dan pemain bisa memiliki gambaran strategi apa yang harus dijalankan, "Ungkap mantan pelatih PBFC.

Maka tak heran jika para pemain ini terus digembleng dari segi bertahan dan menyerang, bahkan untuk hari ini terlihat ada dua kelompok melakukan latihan hal ini supaya balance.

Dua grup ini diberikan bekal fokus recovery training dan conditioning pasca pertandingan uji coba. Sementara untuk minggu depan para pemain ini mulai masuk ke materi attacking atau menyerang.