FOLLOW US:


Pelatih Persela Sambut Positif Undangan dari Persebaya

03-05-2019 20:24
Pelatih Persela Sambut Positif Undangan dari Persebaya
Aji Santoso © Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso menyambut positif rencana uji coba melawan Persebaya Surabaya. Aji juga tidak perlu berpikir panjang untuk menerima tawaran dari tim Kota Pahlawan.

Persela akan melakoni uji coba dengan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (11/05). Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu dalam rangka memenuhi undangan Green Force.

"Setelah Piala Presiden kemarin, (Persela) belum melakukan satu uji coba resmi dengan lawan yang seimbang artinya selevel, sama-sama di liga 1," kata Aji Santoso kepada Bola.net, Jumat (03/05)

"Nah, ini mendapat tawaran undangan uji coba langsung saya respon positif dengan manajemen dan saya menerima uji coba ini," lanjut mantan arsitek Arema FC ini.

Aji tak menampik bahwa Persebaya merupakan lawan uji tanding yang sangat tepat bagi Persela. Karena tim kebanggaan Arek Suroboyo tersebut merupakan tim yang cukup bergengsi di Liga 1.

"Di Piala Presiden bisa tembus sampai final kan, dengan materi yang bagus, pelatih yang bagus, saat ini Persebaya menjadi salah satu tim bergengsi dan tim papan atas menurut saya," tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Mengamati Hasil Latihan

Sementara yang diharapkan Aji Santoso dari pertandingan uji coba melawan Persebaya adalah untuk melihat hasil latihan. Persela juga bisa menguji kualitas legiun asingnya, terutama yang baru bergabung..

"Tentunya saya melihat seberapa jauh kemampuan taktik yang saya berikan kepada pemain untuk diresapi sama pemain. Apalagi nanti mudah-mudahan pemain baru kami sudah bisa datang untuk uji coba dengan persebaya nanti," sambungnya.

"Karena kami tidak ada waktu, kami masih kurang satu pemain asing, insyaallah minggu depan sudah harus datang," tandasnya.