FOLLOW US:


Pelatih Persib Sudah Hapal Strategi Stefano Cugurra Teco

25-07-2019 07:44

 | Yaumil Azis

Pelatih Persib Sudah Hapal Strategi Stefano Cugurra Teco
Robert Rene Alberts © Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - Optimisme terpancar dari wajah Robert Rene Alberts jelang bertemu Bali United dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, Jumat (26/7). Pelatih Persib Bandung tersebut sudah mengetahui resep strategi Serdadu Tridatu di bawah asuhan Stefano Cugurra Teco.

Persib menjamu Bali United dalam laga pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat. Pertemuan kedua tim sangat menarik, terutama karena sama-sama memiliki pelatih baru pada musim ini.

Robert Alberts baru bergabung dengan Persib jelang Liga 1 2019 bergulir, di mana pada musim lalu ia menangani PSM Makassar. Sementara itu, Stefano Cugurra Teco baru menangani Bali United sejak awal 2019 usai mengantar Persija Jakarta menjuarai Liga 1 2018.

Walau dengan pemain yang berbeda, permainan Bali United dipastikan tidak jauh berbeda dengan tim Persija saat masih ditangani Teco. Hal tersebut membuat Robert Alberts cukup optimistis jelang Persib kontra Bali United. Pelatih asal Belanda itu sudah melihat bagaimana sebuah tim bermain ketika ditangani oleh Teco.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Komentar Rene Alberts

"Setiap klub punya pemain yang berbeda dan Bali United dalam level yang bagus dan mempunyai pemain baru yang bagus. Tapi, pada prinsipnya permainan Bali United nyaris sama karena banyak memainkan bola silang dari sayap, Persija juga seperti itu pada musim lalu," ucap Robert usai memimpin sesi latihan Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (24/7/2019).

Permainan menyerang dengan cepat akan tetap terjadi karena Bali United memiliki pemain-pemain yang berkualitas.

"Mau main di kandang atau tandang, permainan Bali tetap bagus karena mereka mempunyai kemampuan individual di dalam tim," jelas pelatih Persib asal Belanda ini.

2 dari 2

Persib Termotivasi

Supardi Nasir dan kawan-kawan sudah dipersiapkan dengan baik untuk menghadapi permainan tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut. Motivasi untuk terus melesat naik di papan klasemen sementara Liga 1 2019 tetap tinggi.

"Pemain kami dalam kondisi yang bagus. Kami melihat ke depan dengan motivasi yang bagus karena seperti yang saya katakan kemarin, pemain termotivasi dengan fakta kami bisa merangkak naik ke lima besar kalau menang lawan Bali United dan itu bagus untuk pemain," ungkap Robert.

Sumber: Bola.com