FOLLOW US:


Pelatih Persibo Tak Menyangka Timnya Paksa Madura United Adu Penalti

08-05-2018 22:12
Pelatih Persibo Tak Menyangka Timnya Paksa Madura United Adu Penalti
Persibo Bojonegoro vs Madura United. © pssi

Bola.net - Pelatih Persibo Bojonegoro, Jordi Kartika Asmara tak menyangka timnya bisa memaksa Madura United untuk beradu penalti pada laga pembuka Piala Indonesia 2018. Sebab, timnya hanya melakukan persiapan selama satu minggu.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Letjen H. Soedirman, Bojonegoro, Selasa (8/5), kedua tim hanya mampu bermain imbang 1-1 dalam waktu normal. Alhasil, babak adu penalti harus dilakukan dan Laskar Sape Kerap menang dengan skor 3-1.

Namun meski kalah, Jordi mengaku bangga dengan perjuangan pasukannya. Sebab, anak-anak asuhnya bisa mengimbangi Madura United yang terbilang memiliki banyak pemain berpengalaman.

"Persiapan kami hanya satu minggu. Selain itu, postur tubuh pemain kami beda, usia pemain kami masih muda diantara 17-20 tahun, dan ini masih seleksi. Setelah ini kami akan lakukan evaluasi, menambah pemain yang perlu kami penuhi, dan target kami sekarang lolos zona Jawa Timur Liga 3," ujar Jordi usai laga.

Lebih lanjut, Jordi mengatakan bahwa timnya sama sekali tidak melakukan persiapan adu penalti. Sebab, dia memandang Madura United adalah tim yang kuat sehingga sulit dikalahkan.

"Saya melihat Madura United ini adalah calon juara. Dengan kami bermain secara antusias, saya lihat tim ini akan solid dan bagus. Hampir saja kami bisa memenangi pertandingan," tutupnya.