FOLLOW US:


Pelatih Persija Waspadai Striker Asing PSIS

17-04-2018 20:47
Pelatih Persija Waspadai Striker Asing PSIS
Stefano Cugurra Teco © Persija official

Bola.net - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, menilai striker PSIS Semarang, Bruno Silva, bisa menjadi ancaman bagi lini pertahanan timnya. Kedua tim akan bersua pada pekan kelima Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Sultan Agung, Jumat (20/4/2018).

Bruno menunjukkan kualitasnya dengan mencetak tiga gol ke gawang PSMS Medan pada pekan keempat Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, pekan lalu. Hattrick bomber asal Brasil itu membuat PSIS menang telak, 4-1. Ini adalah kemenangan pertama PSIS di Liga 1.

Teco pun mengakui kehebatan penyerang berusia 27 tahun tersebut. Oleh sebab itu, pelatih asal Brasil ini ingin timnya lebih fokus mengawal pergerakan Bruno.

“Saya akui kualitas Bruno, dia memiliki finishing yang bagus, dan dia pemain yang punya inisiatif membuka ruang dengan terus bergerak. Jadi kami harus konsentrasi untuk menjaga dia dengan benar,” ujar Teco, Selasa (17/4).

Lebih lanjut, Teco meminta Ismed Sofyan dan kawan-kawan untuk meminimalisir pelanggaran di kotak penalti. Sebab, Bruno juga memiliki kemampuan bagus saat mengeksekusi bola mati. Bruno sudah memberikan bukti di pertandingan lawan PSMS.

“Iya harus hati-hati, apalagi tim lawan punya spesialis bola mati. Jadi kami jangan terlalu sering membuat pelanggaran di kotak penalti,” tutup mantan pelatih fisik Persebaya Surabaya ini.