FOLLOW US:


Pelatih PSIS Belum Bisa Nilai Kemampuan Jonathan Cantillana

10-09-2019 00:35

 | Dimas Ardi Prasetya

Pelatih PSIS Belum Bisa Nilai Kemampuan Jonathan Cantillana
Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah © PSIS Semarang Official

Bola.net - Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah belum bisa memberikan penilaian terhadap kemampuan pemain asing barunya, Jonathan Cantillana. Sebab, dia belum melihat langsung kemampuan gelandang asal Jepang tersebut.

Namun, jika melihat dari video yang disodorkan oleh manajemen sebelum pemain tersebut datang, Bambang menilai cukup menjanjikan. Karena tipikalnya sesuai dengan kebutuhan.

”Sementara ini belum pernah lihat dia, saya cuma lihat di CV saja, videonya yang disodorkan manajemen,” ungkap Bambang kepada Bola.net, Kamis (9/9).

”Saya lihat kalau di videonya oke, itu yang saya mau. Tetapi secara langsung melihat belum, besok kita lihat, besok kan baru latihan perdana,” sambungnya.

Jonathan Cantillana didatangkan untuk menggantikan posisi Shohei Matsunaga untuk kategori pemain asing Asia di kompetisi Shopee Liga 1 2019 ini. Ia didatangkan setelah manajemen mencoret eks gelandang Persib Bandung tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Berharap Bisa Dimainkan

Tetapi, sekalipun belum melihat secara langsung kemampuan Jonathan, Bambang berharap bisa memainkan gelandang tersebut lawan PSM. Atau setidaknya ketika menghadapi Persija.

Namun, Bambang masih harus melihat kondisinya sebelum mengambil keputusan. Supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

”Lawan PSM lawan Persija harapan saya sudah bisa main,” eks pelatih Persija Jakarta tersebut.

”Tapi lihat kondisinya, jangan-jangan nanti sudah bayar mahal, tiba-tiba belum fit kita pasang cedera pula,” tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)