FOLLOW US:


Pelatih PSIS Berharap Dua Legiun Asingnya Cepat Beradaptasi

28-02-2019 19:34
Pelatih PSIS Berharap Dua Legiun Asingnya Cepat Beradaptasi
Jafri Sastra © Bola.com/Ronald Seger Prabowo

Bola.net - Dua legiun asing PSIS Semarang, Wallace Costa Alves dan Claudir Marini Junior sudah menjalani latihan bersama Laskar Mahesa Jenar, Kamis (28/02). Keduanya terlibat dalam persiapan tim menyambut turnamen Piala Presiden 2019.

Wallace Costa didatangkan PSIS dari Persela Lamongan, bek asal Brasil tersebut sudah meneken kontrak selama semusim. Sedangkan Claudir Marini yang juga berasal dari Brasil, statusnya masih seleksi di Semarang.

Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra menyambut baik kehadiran dua pemain asing tersebut. Namun juru taktik asal Payakumbuh, Sumtera Barat ini berharap keduanya bisa segera nyetel dengan tim.

"Harapannya tentu adaptasi mereka juga cepat dan tidak sesulit yang kita pikirkan," ungkap Jafri Sastra kepada awak media.

Tetapi pelatih 53 tahun ini punya keyakinan bahwa keduanya akan cepat beradaptasi dengan tim. Sebab baik Wallace Costa maupun Claudir Marini tidak menemui kendala apapun dalam latihan.

"Mereka sudah lancar berkomunikasi satu sama lain dalam hal pertahanan maupun penyerangan," imbuh mantan pelatih Mitra Kukar ini.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters