Pelatih PSIS Semarang Puas dengan Perkembangan Pemainnya

Serafin Unus Pasi | 25 Mei 2021 20:21
PSIS Semarang (c) Dok PSIS Semarang

Bola.net - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic puas dengan perkembangan pemainnya. Kendati klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut belum sepekan menggelar latihan.

Hal itu diungkapkan oleh Dragan usai mempimpin latihan di Stadion Citarum, Selasa (25/05/2021). Dia memberikan program latihan fisik yang lebih kuat dari biasanya.

"Sejauh ini latihan berjalan sangat bagus dan saya puas melihat perkembangan pemain dari hari ke hari," katanya dalam rilis yang diterima Bola.net, Selasa (25/05/2021).

"Memang tidak bisa instan dan kami akan berusaha untuk terus meningkatkan fisik dan taktik di pre-season ini," tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, Dragan juga memberikan menu latihan game dengan tempo yang lebih cepat. Dia melanjutkan program latihan taktik di pagi harinya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Libur Dulu

Namun, setelah memberikan program latihan yang berat, Dragan akan meliburkan pemainnya pada Rabu (26/05/2021) besok. Karena bertepatan dengan Hari Raya Waisak.

Namun, Dragan akan langsung menggeber persiapan pada hari berikutnya. Dia akan memberikan program latihan seperti biasanya.

"Besok kami libur karena Hari Raya Waisak. Namun lusa atau pada hari Kamis kami akan melanjutkan latihan normal dengan latihan dua kali dalam sehari," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR