FOLLOW US:


Pelatih PSIS Tak Punya Strategi Khusus untuk Hentikan Simic

20-04-2018 05:13
Pelatih PSIS Tak Punya Strategi Khusus untuk Hentikan Simic
Vincenzo Alberto Annese © Ist

Bola.net - PSIS Semarang tidak menyiapkan strategi khusus untuk menghentikan penyerang Persija Jakarta, Marko Simic. Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini lebih memilih fokus terhadap tim, tidak hanya fokus terhadap satu atau dua pemain.

Menurut pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese, dalam statistik gol, timnya justru punya striker yang lebih berbahaya dibanding Persija. Ditambah lagi, tim Kota Lumpia juga ditopang oleh bek-bek yang cukup bagus di lini pertahanan.

"Tidak ada strategi khusus untuk menjaga pemain, kami punya pemain belakang yang bagus juga. Mereka punya striker yang tinggi, tapi kami sudah tahu bagaimana cara mengatasinya," ungkap Annese.

"Tidak hanya satu orang yang berbahaya, ini adalah sepak bola kerja sama tim yang harus diperhatikan, tidak hanya satu dua pemain," imbuhnya.

Annese menegaskan bahwa PSIS akan berusaha meraih kemenangan atas Persija Jakarta untuk melanjutkan tren positif di laga sebelumnya, yakni ketika menang besar atas PSMS Medan di pekan keempat.

"Untuk pertandingan besok kami sudah siap karena kami sudah bekerja keras minggu ini. Kami berharap besok bisa melanjutkan tren kemenangan yang sudah kami raih kemarin," pungkasnya.