FOLLOW US:


Pelatih Selangor FA Bangga Bisa Lawan Persija

06-09-2018 01:21
Pelatih Selangor FA Bangga Bisa Lawan Persija
Persija Jakarta vs Selangor FA © Fitri Apriani

Bola.net - Klub Liga Super Malaysia, Selangor FA akan berlatih tanding melawan Persija Jakarta. Laga persahabatan tersebut bakal dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (6/9/2018) malam.

Pelatih Selangor FA, Nazliazmi Nasir mengaku tak sabar menjajal kekuatan Persija. Dia senang timnya bisa mencoba kekuatan salah satu tim elite di Indonesia.

Laga uji coba melawan Persija merupakan partai kedua Selangor FA di Indonesia. Sebelumnya, tim berjuluk Gergasi Merah itu harus takluk 4-1 dari Madura United.

"Saya selaku pelatih merasa bangga melawan Persija. Karena kami ada di pengujung musim, saya rasa dua laga ini merupakan penghargaan buat kami. Harus diakui kami agak terkendala waktu sehingga tak bisa menjajal lapangan," ujar Nazliazmi di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (5/9).

Sementara itu, kekalahan dari Madura United disebut-sebut terjadi karena laga digelar pada sore hari. Namun, Nazliazmi membantahnya.

"Memang kami selalu main malam di Malaysia, baik di Liga Super, Piala FA, maupun Piala Malaysia. Cuaca juga tak masalah, cuma memang kami memberikan beberapa pemain lain kesempatan," imbuh Nazliazmi.