FOLLOW US:


Pelatih SLNA Optimistis Menang di Gelora Bung Karno

13-03-2018 16:32
Pelatih SLNA Optimistis Menang di Gelora Bung Karno
Stefano Cugurra Teco © Fitri Apriani

Bola.net - Song Lam Nghe An (SLNA) FC akan bertandang ke markas Persija Jakarta pada laga keempat Piala AFC Grup H di Stadion Gelora Bung Karno, Rabu (14/3) besok. Pelatih SLNA, Nguyen Duc Thang yakin timnya bisa memenangkan laga tersebut.

Saat ini, SLNA menjadi pemuncak klasemen sementara Grup H dengan mengemas tujuh poin dari tiga laga. Sebelumnya, SLNA berhasil mengalahkan wakil Singapura, Tampines Rovers 2-0 dan wakil Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT) 2-0, serta imbang 0-0 melawan Persija pada pertemuan pertama.

"Bagi saya, setiap pertandingan sangat penting dan kami memenangkan dua laga awal dan seri di laga ketiga. Saya yakin kepada tim bisa memenangkan pertandingan dan perlahan meraih hasil positif di setiap pertandingan," ujar Nguyen Duc Thang.

SLNA sendiri tidak diperkuat beberapa pemain kunci dalam lawatannya ke markas Persija. Kendati demikian, Nguyen Duc Thang menegaskan timnya siap menghadapi Ismed Sofyan dkk.

"Kami selalu siap menghadapi setiap pertandingan. Kami bermain di beberapa kompetisi dan harus mengorganisir tim kami sebaik mungkin," katanya.

Total, ada enam pemain SLNA yang tidak dibawa ke Jakarta. Mereka adalah Osmar Moreira, Michael Olaha, Que Ngoc Hai, Phan Van Duc, Ho Khac Ngoc, dan Ho Sy Sam. (fit/asa)