FOLLOW US:


Pemain Arema di Timnas Siap Kembali Berlatih

11-09-2011 06:36
Arema Indonesia
Arema Indonesia

Bola.net - Lima pemain Arema Indonesia yang saat ini berada di Timnas Indonesia akan kembali berlatih dengan tim berjuluk "Singo Edan" itu pada Senin (12/9).

Media Officer Arema Indonesia, Sudarmadji, di Malang, Sabtu, mengatakan, lima pemain Arema yang sebelumnya memperkuat Timnas dalam lanjutan Pra-Piala Dunia adalah Bustomi, Kurnia Meiga (G), Zulkifli Syukur, Beny Wahyudi, dan Arif Suyono.

"Sejumlah pemain timnas akan kembali berkumpul pada awal Oktober untuk menghadapi Qatar, oleh karena itu untuk menjaga kondisi tubuh, kelima pemain Arema kemungkinan akan bergabung dan berlatih dengan kita pada Senin depan," katanya.

Sejumlah pemain Arema lainnya saat ini sudah mulai berdatangan ke Malang untuk menjalani latihan tes fisik yang diberikan Asisten Pelatih Arema, Joko Susilo.

Joko mengaku, latihan fisik yang diberikan untuk mengembalikan kondisi pemain, karena sempat libur beberapa hari, selain itu untuk ketahanan para pemain.

"Latihan ini juga sebagai salah satu langkah Arema menyusun program persiapan sebelum kompetisi musim mendatang," katanya.

Dari latihan fisik yang diberikan, diharapkan mampu mengetahui perkembangan terakhir ketahanan fisik para pemain.

"Hasilnya pun nanti akan kita pakai sebagai bahan dasar yang diberikan kepada pelatih terpilih Arema agar mengetahui apa yang bagus untuk menu latihan kedepannya," ujarnya.

Rencananya, setelah pemain diberikan materi latihan fisik, akan dilanjutkan dengan materi kecepatan, kelincahan, dan kekuatan.

"Semua materi latihan akan saya pimpin, sebab saat ini Manajemen Arema belum menetapkan pelatih kepala, sehingga selama Arema belum memutuskan pelatih kepala, yang bakal menangani Arema adalah saya," kata Joko.  (ant/lex)


Komentar Pembaca (3 komentar)
Widya Imuetlo Veuyab, Singapur
09:14 29 September 2011
Arema.. Kok jdi amburadul berharap eang terbaik dan penguruse gk sala lg
Adie Ongis Nade, Denpasar
20:10 25 September 2011
Siip....>>

Sukses selalu aremaku...
aku akan selalu mendukungmu...
Sasaji...
dimas, bangkalalan jawa timur
14:41 13 September 2011
ayo arema raihlah gelar juara dimusim yg baru ini salam satu jiwa aremania & aremanita