FOLLOW US:


Pemain Asing Seleksi Madura United Dapat Penilaian Positif

09-02-2018 20:19
Pemain Asing Seleksi Madura United Dapat Penilaian Positif
Gomes de Oliveira © Mustopa

Bola.net - Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira memberi penilaian positif pada dua pemain asing yang ikut seleksi. Namun, penilaian pelatih berpaspor Brasil ini mengaku masih ingin melihat kemampuan mereka lebih jauh.

Madura United baru saja mendatangkan dua pemain asing, mereka diberikan kesempatan untuk menjalani trial di Madura. Keduanya adalah stoper asal Montenegro, Stevan Markovic dan penyerang asal Argentina, Alejandro Florina.

"Mereka punya semangat, mereka kelihatan mau bergabung dengan tim Madura, masih kita lihat berapa hari ke depan," ungkap Gomes kepada Bola.net.

Lebih lanjut, untuk mengetahui kualitas mereka, Gomes akan memboyong keduanya dalam Piala Gubernur Kaltim [PGK] 2018. Mereka akan diberi kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya dalam turnamen yang mulai bergulir 23 Februari mendatang.

"Kita membawa beberapa pemain asing yang datang untuk kita lihat kualitasnya mereka mampu untuk masuk ke Madura atau tidak. Dan yang lain seperti biasa kita perbaiki setiap hari untuk bisa tampil lebih baik," tegas Gomes.

Markovic sebelumnya pernah bermain Borneo FC di ajang Piala Presiden 2018 yang lalu. Sementara, Florina belum pernah bermain di Indonesia maupun di kompetisi negara-negara Asia sebelumnya. (top/asa)