FOLLOW US:


Pemain Ikut Habibie Cup, ini Reaksi Pelatih Persela

26-10-2015 15:36
Pemain Ikut Habibie Cup, ini Reaksi Pelatih Persela
Didik Ludiyanto © Fafa Wahab
Bola.netBola.net - Bukan hanya Bonek FC, sejumlah penggawa Persela Lamongan juga disebut-sebut berpartisipasi pada turnamen Habibie Cup. Tak tanggung-tanggung, sebanyak empat nama dikabarkan akan memperkuat salah satu tim yang menjadi peserta turnamen ini, yakni Perssin Sinjai.

Keempat nama itu adalah Bijahil Chalwa, Zainal Arifin, Zaenal Haq dan Ahmad Rajendra. Manajemen Perssin mengklaim bahwa keempat pemain ini sudah tiba di Sinjai sejak Senin (19/10) lalu. Ketika dikonfirmasi oleh awak media, caretaker Persela Lamongan, Didik Ludiyanto tampak kurang percaya dengan kabar tersebut.

Didik menyebut kabar ini sebagai rumor belaka. Padahal sudah ada konfirmasi dari manajemen Perssin dan kabar ini telah banyak beredar di berbagai media massa. "Wah tidak aktual rumor itu. Kita lihat saja kenyataannya nanti. Bisa juga di antara mereka yang tidak dipanggil untuk Piala Jenderal Soedirman," ucap Didik lantas terkekeh.

Meski terkesan tidak percaya, namun Didik ternyata sudah menyiapkan hukuman kepada pemain yang tidak datang ketika dipanggil untuk bergabung dengan Laskar Joko Tingkir. "Kita harus fleksibel menyikapi pemain yang dibutuhkan tapi masih ikut tim lain dalam turnamen Piala Habibie. Akan tetapi, warning tetap ada kalau mereka tidak datang sampai dengan batas waktu tertentu," tutup Didik