FOLLOW US:


Pemain Incaran Dipinang Tim Lain, Arema FC Tak Galau

22-11-2017 19:47
Pemain Incaran Dipinang Tim Lain, Arema FC Tak Galau
Riko Simanjuntak © Twitter Riko Simanjuntak

Bola.net - Arema FC tak risau dengan kabar bahwa sejumlah pemain bidikan mereka dipinang tim lain. Arema mengaku nama-nama yang muncul ke publik belum tentu merupakan bidikan asli mereka.

Sejumlah pemain yang dikabarkan tengah didekati Arema FC dipinang tim-tim lain. Usai Riko Simanjuntak yang selangkah lagi berkostum Persija Jakarta, ada sejumlah nama lain macam Irsyad Maulana dan Agung Prasetyo yang juga disebut bakal lepas dari bidikan Arema.

"Belum tentu bidikan Arema adalah pemain-pemain tersebut. Prinsip kami, Arema tidak mau berkoar ke mana-mana selama belum ada hitam di atas putih," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Menurut Ruddy, manajemen Arema dan tim pelatih telah memiliki daftar buruan jelang musim 2018. Tak hanya itu, mereka pun telah menyiapkan sejumlah nama cadangan semisal bidikan utama mereka meleset.

"Kami punya banyak sekali rencana, yang jadi alternatif," tuturnya.

Sementara itu, Ruddy menegaskan bahwa nama-nama, yang selama ini dikait-kaitkan dengan Arema, bukanlah bidikan mereka sebenarnya. Ia menyebut Arema memang sengaja tak pernah terbuka terkait pemain yang dibidik.

"Kalau terbuka, pasti akan menambah persaingan untuk mendatangkannya. Karenanya, kami biasa pakai operasi senyap," tegasnya.