FOLLOW US:


Pemain Persebaya 1927 Tunggu Janji Manajemen

26-11-2013 08:32

 | Achmad Taufiq

Pemain Persebaya 1927 Tunggu Janji Manajemen
Taufiq masih berharap gajinya dilunasi Persebaya 1927 © Fajar Rahman
Bola.net - Bulan November sudah mendekati usai. Namun janji manajemen untuk melunasi hak para pemain Persebaya 1927 tak kunjung direalisasi. Para pemain nampaknya mulai kehilangan semangat untuk menagih. Mereka memilih menunggu manajemen mencairkan gajinya.

Gelandang cerdas Taufiq misalnya. Meski sudah resmi berbaju Persib Bandung untuk kurun waktu dua musim ke depan, Taufiq tak akan merelakan begitu saja gajinya di Persebaya 1927 yang belum dilunasi selama berbulan-bulan.

Menurut Taufiq, dirinya akan terus meminta haknya dicairkan. "Itu kan hasil kerja keras kita," ungkap pemain tengah Timnas Indonesia ini. Meski terus menuntut, namun Taufiq nampaknya kini tinggal berharap manajemen menempati janjinya.

"Mereka berjanji akan menyelesaikan. Mereka bilang pencairan hanya tunggu waktu. Kita tunggu saja sampai cair," imbuh Taufiq.

Hal senada juga diungkapkan asisten pelatih Persebaya 1927, Ahmad Rosyidin. Menurut Ahmad, hingga saat ini belum ada kabar dari manajemen seputar kejelasan pembayaran gaji. "Masih belum ada. Kita tunggu saja," ungkap mantan head coach Surabaya Muda ini.

Perlu diketahui, manajemen belum membayar 50 persen untuk gaji bulan Desember 2012, Januari, Februari, Mei dan Agustus 2013. Bukan hanya itu, untuk bulan Juni, Juli, September, Oktober dan November manajemen belum membayar 100 persen.