FOLLOW US:


Pemain Persebaya Diharap Jaga Kondisi

30-07-2015 11:01
Pemain Persebaya Diharap Jaga Kondisi
Ibnu Grahan © Antok
Bola.netBola.net - Pelatih Persebaya, Ibnu Grahan mewanti-wanti anak asuhnya yang turun pada turnamen Sunrise of Java Cup, untuk menjaga diri agar terhindar dari cedera. Sebab tenaga mereka masih dibutuhkan oleh Persebaya yang sedang mempersiapkan diri untuk turnamen Piala Indonesia Satu.

Ibnu pantas khawatir karena delapan pemainnya turun pada turnamen yang dilaksanakan di Banyuwangi ini. Tujuh di antaranya gabung dengan tim Garuda All Star. Mereka adalah Thomas Rian Bayu, Putu Gede, Asep Berlian, Erick Dwi Ermawansyah, Fandi Eko Utomo, Zainuri, dan Evan Dimas. Sedangkan satu pemain lainnya, yakni Slamet Nurcahyo memperkuat tim Persewangi Banyuwangi.

"Saya berharap mereka bisa menjaga kondisi. Jangan sampai cedera. Sebab Persebaya juga masih membutuhkan tenaga mereka," terang Ibnu yang memegang lisensi kepelatihan A AFC ini.

Apalagi jarak antara satu pertandingan dengan pertandingan lain cukup pendek. Tak heran bila Ibnu khawatir bisa diterpa cedera karena faktor masa istirahat yang sangat pendek, juga karena kondisi medan pertandingannya.