FOLLOW US:


Pemain Persebaya: Dompet Kami Sudah Kosong

23-08-2014 08:54

 | Greg Nwokolo

Pemain Persebaya: Dompet Kami Sudah Kosong
Greg Nwokolo mengaku dompetnya sudah kosong © Fajar Rahman
Bola.netBola.net - Kondisi miris dialami oleh para pemain Persebaya. Akibat belum menerima gaji selama hampir tiga bulan, para pemain mengaku sudah kehabisan uang. Saat ini, mereka berharap segera ada solusi dari manajemen.

Keluhan itu disampaikan melalui kapten tim Persebaya, Greg Nwokolo. Menurut Greg, hingga saat ini manajemen belum membayar haknya dan rekan-rekannya selama dua bulan. "Sebentar lagi Agustus selesai. Bisa tiga bulan lagi, Bro," ucap Greg.

Greg mengatakan, hingga saat ini mereka belum mengantongi gaji bulan Juni dan Juli. Jika kondisi ini terus berlanjut, maka Persebaya resmi tak mendapatkan gaji selama tiga bulan pada awal September 2014 mendatang.

"(Dompet) Kami sudah kosong. Sampai saat ini belum ada kabar dari manajemen soal itu (gaji)," lanjut Greg seraya menepuk kantong belakang celananya. Mewakili pemain, Greg sangat berharap masalah gaji segera berlalu dan ada solusi dari manajemen.

Tersendatnya masalah gaji membuat para pemain akhirnya hidup dengan mengandal bonus kemenangan saja. Untuk dua hasil positif di Yogyakarta, mereka dikabarkan mendapat Rp 184 juta. Sedangkan untuk kemenangan lawan Persela Lamongan, pemain memperoleh bonus sebesar Rp 80 juta.