FOLLOW US:


Pemain Persebaya Hafal Lagu Wajib Bonek

29-11-2017 21:14
Pemain Persebaya Hafal Lagu Wajib Bonek
Sidik Saimima menyanyikan lagu-lagu Bonekmania © Mustopa

Bola.net - Kecintaan para penggawa Persebaya Surabaya terhadap tim yang dibelanya tak bisa diragukan lagi. Selain penampilan all out di setiap pertandingan, Rendi Irwan dan kolega sudah hafal beberapa lagu wajib suporternya, Bonek.

Para pemain tanpa rasa gugup menyanyikan beberapa lagu wajib Bonek seperti "Persebaya Emosi Jiwaku" dan "Song For Pride". Dua lagu tersebut selama ini tak ubahnya seperti lagu wajib bagi Bonek saat memberikan dukungan.

Para pemain Persebaya berkesempatan menyanyikan dua lagu tersebut saat pesta penyambutan mereka oleh Bonek usai juara Liga 2. Saat bernyanyi di hadapan puluhan ribu Bonek pada, mereka nampak hafal dan sangat menjiwai lagu tersebut.

Salah satu pemain yang sangat antusias menyanyikan anthem Persebaya itu adalah Sidik Saimima. Saimima bahkan memimpin rekan-rekannya yang lain. Ia sangat fasih karena setiap hari menyanyikan lagu tersebut bersama pemain Persebaya lainnya di mess.

"Itu setiap hari kita nyanyi, di kamar kita nyanyi," ungkap Saimima membocorkan caranya menghafal lagu-lagu tersebut.

Namun, Saimima menepis jika menghafal lagu tersebut hanya untuk perayaan atas diraihnya titel juara oleh Persebaya saja. Ia mengaku sudah jauh-jauh hari menghafal lagu itu karena dasarnya memang suka.

"Saya sudah cukup lama yang hafal lagu itu," tegas pemain asal Tulehu tersebut.