FOLLOW US:


Pemain Persebaya Terima Gaji dan Tandatangan Kontrak

30-05-2013 19:59

 | Taufiq

Pemain Persebaya Terima Gaji dan Tandatangan Kontrak
Taufiq saat teken kontrak di Persebaya. © Fajar Rahman
Bola.netBola.net - Manajemen Persebaya Surabaya akhirnya memenuhi janji mereka. Pembayaran gaji dan penandatanganan kontrak pemain lokal akhirnya dilaksanakan Kamis malam (30/5) di Mess Persebaya Karang Gayam.

Satu persatu pemain memasuki ruangan Ketua Umum PSSI Surabaya dan sudah ditunggu Corporate Secretary PT Pengelola Persebaya Indonesia, Ram Surrahman dan manajer Persebaya, Saleh Hanifah.

"Alhamdulilah kalau begini kami para pemain lega. Sekarang kami bisa fokus kembali ke lapangan," kata Taufiq usai menandatangani kontrak yang akan berakhi pada 30 November 2013 ini.

Sayangnya, Taufiq dan para pemain lainnya enggan menjawab ketika ditanya tentang gaji satu setengah bulan mereka yang masih tertunggak. Apakah terbayar penuh atau dicicil sebagian lagi, mereka bungkam. "Bukan tandatangan saja, kami terima gaji juga. Penuh atau tidaknya, no comment, Mas," sambung Taufiq.

Hampir seluruh pemain lokal mengikuti sesi tandatangan kontrak dan penerimaan gaji ini. Hanya Andik Vermansyah yang sudah izin sejak tadi pagi tak terlihat. Hingga berita ini diturunkan, proses tandatangan msih terus berlanjut.