FOLLOW US:


Pemain Persela Akan Digeber dalam Pemusatan Latihan

14-02-2018 04:12
Pemain Persela Akan Digeber dalam Pemusatan Latihan
Aji Santoso © Mustopa

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso merencanakan pemusatan latihan (training center) untuk mengintensifkan persiapan tim menyambut Liga 1 2018. Pasalnya jadwal bergulirnya kompetisi sudah semakin dekat.

Namun pelaksanaan training center ini tergantung kelengkapan komposisi pemain. Mengingat, tim pelatih Laskar Joko Tingkir masih menunggu tambahan dua pemain asing yang rencananya akan bergabung pada Senin pekan depan.

"Nanti setelah pemain kita lengkap baru ada pemusatan latihan, tapi tunggu pemain lengkap dulu," ungkap Aji kepada Bola.net.

Aji tidak menjelaskan secara rinci kota mana yang akan tujuan pemusatan latihan. Namun demikian, juru taktik asal Kepanjen, Malang ini menegaskan bahwa tempatnya tidak akan jauh dan masih dalam wilayah Jawa Timur.

"Paling rencananya di Jawa Timur juga kok. Tapi kira-kira tempatnya yang agak spesifik, kita lihat nanti di mana," imbuhnya.

Selain pemusatan latihan, Persela juga akan melakukan pertandingan uji coba untuk menguji kesolidan tim. Namun pelaksanaannya juga masih menunggu kelengkapan komposisi skuat. (top/pra)