FOLLOW US:


Pemain Persela Dinilai Kurang Berani

19-06-2017 21:02
Pemain Persela Dinilai Kurang Berani
Persela Lamongan © Persela Football

Bola.net - Tim Pelatih Persela Lamongan melakukan evaluasi terhadap hasil pertandingan melawan Persipura. Sebab, Persela yang bertindak sebagai tuan rumah harus menyerah dengan skor tipis 0-1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (14/6) silam.

Menurut Asisten Pelatih Persela, Ragil Sudirman, pada pertandingan tersebut Choirul Huda bermain kurang lepas. Hal itu berdampak pada kondisi pemain yang kurang berani dalam melakukan serangan ke daerah pertahanan lawan.

"Pemain kurang berani, tidak seperti pertandingan sebelumnya, kalau melihat pertandingan sebelumnya kita kan berani, main dari kaki ke kaki," ungkap Ragil kepada Bola.net.

Selain itu, pemain Persela juga dinilai terkesan terburu-buru untuk segera membobol gawang lawan. Mereka seperti bermain di bawah tekanan, tidak lepas dan tidak bermain ngotot sebagaimana yang biasa dilakukan untuk merepotkan pertahanan lawan.

"Anak-anak main buru-buru, faktornya mungkin pemain terlalu berambisi untuk menguasai pertandingan," imbuh Ragil.

Kondisi tersebut membuat tim pelatih Laskar Joko Tingkir  mengevaluasi semua lini baik dari lini belakang, lini tengah hingga lini depan. Perbaikan dilakukan dengan memanfaatkan waktu sebelum libur lebaran. Selain itu, kerjasama tim juga terus ditingkatkan. (top/asa)
 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -