FOLLOW US:


Pemain PSM Belum Terima Pra Kontrak

06-11-2012 22:30

 | Petar Segrt

Pemain PSM Belum Terima Pra Kontrak
psm makassar
Bola.net - Manajemen melalui Ketua Umum PSM Makassar, Sadikin Aksa, sudah menjanjikan akan melakukan tanda tangan pra kontrak pekan ini. Namun, hingga saat ini belum ada tanda-tanda manajemen berbicara kepada pemain.

Pemain yang membela PSM musim lalu, minus Syamsul Bachri Chaerudin, M Rahmat dan Rasyid Bakri, masih semangat menjalani latihan di bawah arahan pelatih Petar Segrt, Selasa (6/11) pagi. Namun, mereka juga bertanya-tanya kapan akan mendapatkan kontrak.

Dalam latihan bersama hari keempat, Selain memulihkan stamina yang sempat kendor karena hampir empat bulan libur, Petar juga mulai menerapkan strategi bermain. Dalam sesi game, ia berkali-kali mengarahkan pemainnya bagaimana membuat sebuah serangan ke jantung pertahanan lawan.

“Sampai saat ini, manajemen belum datang kepada pemain untuk berbicara tentang kontrak. Pemain datang latihan tapi tidak ada kontrak. Saya harapkan, manajemen bisa segera memberikan solusi positif sehingga pemain makin bersemangat latihan,” ujar Petar.

Hal ini membuat Petar resah. Ia khawatir pemain tidak mau lagi datang latihan karena tidak ada kejelasan nasib mereka. Karena, tanpa kontrak berarti pemain juga tidak mendapatkan gaji.

“Ini yang saya takutkan. Saya juga tidak bisa memaksa mereka untuk datang setiap saat. Jika pemain tidak mau lagi latihan, siapa yang akan saya latih?” katanya.