FOLLOW US:


Pemain PSM Resah Menunggu Kontrak Baru

11-10-2012 21:15

 | Satrio Syam

Pemain PSM Resah Menunggu Kontrak Baru
Satrio Syam pertanyakan statusnya di PSM prem
Bola.net - Para pilar PSM Makassar musim lalu mulai resah dengan status mereka saat ini. Maklum, setelah kontrak berakhir per 30 September lalu, kini mereka bisa dikatakan tidak memiliki klub.

Apalagi, sampai saat ini manajemen belum juga memperjelas kapan akan melakukan teken kontrak baru. Para pemain gelisah karena belum mengetahui apakah akan dipertahankan atau bakal dilepas.

Pilar Ayam Jantan dari Timur mulai menyesalkan kelambanan manajemen menyodori pemain draf kontrak. Bek kiri, Satrio Syam, mengakui harusnya ada kejelasan status pemain secepatnya.

"Karena kita mau lihat seperti apa tawaran manajemen untuk musim depan. Kalau tidak cocok harga, kan kita bisa secepatnya mencari klub lain," kata Satrio.

Pemain pelapis PSM, Achmad Hisyam, juga mengaku resah dengan terus ditundanya proses teken kontrak. Sebab, dia mengaku ingin mendapat kepastian soal statusnya, apakah masih dipertahankan atau tidak.

"Bingung juga dengan kondisi saat ini. Kita maunya ada kejelasan kontrak secepatnya. Karena saya belum tahu apakah dipertahankan atau tidak," ujarnya.

CEO PT PSM, Rully Habibie, menegaskan bahwa pihaknya belum bisa melakukan teken kontrak karena belum ada kejelasan tentang regulasi dan jadwal pasti kompetisi musim depan. Ia meminta agar semuanya mau bersabar.

“Semua klub IPL juga setahu saja belum ada yang melakukan kontrak pemain. Kita semua masih menunggu regulasi agar bisa menentukan apa yang harus kita lakukan ke depan. Kita semua harus bersabar,” jelasnya.