FOLLOW US:


Pembatalan Laga Piala Indonesia Dianggap Merugikan Persib

04-07-2018 14:16
Pembatalan Laga Piala Indonesia Dianggap Merugikan Persib
Sesi Latihan Persib Bandung © Fitri Apriani

Bola.net - Persib Bandung mengaku kecewa dengan ditundanya laga melawan PSKC Cimahi pada putaran pertama Piala Indonesia 2018. Tim berjuluk Maung Bandung itu merasa dirugikan.

Seperti diketahui, duel antara PSKC kontra Persib seharusnya digelar hari ini, Rabu (3/7), di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Jawa Barat. Namun laga tersebut batal terlaksana karena pihak kepolisian lebih fokus untuk mengamankan rekapitulasi penghitungan suara Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat (Jabar).

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengaku timnya mengalami beberapa kerugian karena pembatalan tersebut. Salah satunya, Persib yang telah melakukan persiapan sejak beberapa hari lalu.

"Hal ini sangat merugikan Persib karena tim Persib sudah melakukan perjalanan tiga jam lebih dari Bandung ke Tasikmalaya," ujar Teddy kepada Bola.net, Rabu (4/7).

"Seharusnya panpel (panitia pelaksana pertandingan) sudah mengantisipasi hal ini jauh-jauh hari dan mengecek ke agenda daerah. Laga tunda belum bisa kami komentari karena harus melihat jadwal laga Persib di Liga Indonesia," tambahnya.