FOLLOW US:


Pemusatan Latihan Persib Diguyur Hujan

17-10-2012 12:04

 | Maman Abdulrahman

Pemusatan Latihan Persib Diguyur Hujan
Latihan Persib diguyur hujan deras Hugo-Bola.net
Bola.net - Curah hujan yang cukup intens di Ciamis, Jawa Barat, sejak beberapa hari terakhir terus terjadi. Akibatnya, pemusatan latihan tim Persib Bandung di Stadion Galuh terganggu turunnya hujan.

Pelatih Persib Jajang Nurjaman mengaku harus memutar otak agar pemusatan latihan tetap berjalan sesuai dengan programnya.

“Ya, dari kemarin sore dan pagi ini hujan turun. Tapi selama dua kali latihan tetap berjalan. Latihan kemarin bisa diatasi, solusinya berlatih di lapangn futsal. Paling tidak kita dapat latihan yang kita inginkan,” kata Jajang ditemui usai memimpin latihan Persib di Stadion Galuh, Rabu (17/10).

Seperti diketahui, rencana pemusatan latihan Maman Abdurrahman dan kawan-kawan dihadapkan dengan cuaca panas. Namun, belakangan perkiraan cuaca tersebut meleset. Jajang mengakui, selama berada di Ciamis dalam tiga hari terakhir mendapat hujan.

“Cuaca panas ngga dapat. Tadinya kita berharap denga cuaca panas akan menguras tenaga pemain. tapi tidak apa-apa, latihan hari ini kita ganti dengan speed, endurance selama satu jam lebih. Saya pikir tetap dapat target latihanya,” tandasnya.