FOLLOW US:


Penampilan Melawan Persija jadi Modal Sriwijaya FC Keluar dari Zona Degradasi

25-11-2018 00:07
Penampilan Melawan Persija jadi Modal Sriwijaya FC Keluar dari Zona Degradasi
Angel Alfredo Vera © Mustopa El Abdy

Bola.net - Kekalahan 2-3 dari Persija Jakarta pada pekan ke-32 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (24/11), membuat Sriwijaya FC mendekam di zona degradasi. Tim berjuluk Laskar Wong Kito itu berada di peringkat ke-16 dengan 36 poin.

Sriwijaya FC mampu merepotkan Persija sepanjang pertandingan. Itu terbukti dengan fakta yang terjadi di lapangan. Tuan rumah baru mampu mencetak gol kemenangan di masa injury time babak kedua.

Pelatih Sriwijaya FC, Angel Alfredo Vera memuji penampilan Yogi Rahadian dan kawan-kawan. Saat kompetisi menyisakan dua pertandingan lagi, Alfredo percaya diri timnya mampu keluar dari zona degradasi.

"Pertandingan seru, kami mendominasi. Kami kalah saat karena bola mati dan set piece, padahal kami sudah kita antisipasi," ujar Alfredo pada konferensi pers setelah pertandingan.

"Kami hari ini bermain bagus kerja keras, berusaha maksimal untuk bisa dapat poin. Kalau kita bermain seperti ini bisa ke depannya harapan," katanya menambahkan.

Sriwijaya FC akan menghadapi Mitra Kukar dan Arema FC dalam dua partai terakhir. Mantan arsitek Persebaya Surabaya ini ingin timnya berjuang hingga titik darah terakhir.

"Kami harus bisa dapat semua poin. Kami fokus melawan Mitra Kukar. Saya melihat perkembangan. Kami memang kalah, tapi kami bisa main bagus. Tidak ada yang suka kalah. Kalau seperti ini lebih tenang," imbuhnya.