FOLLOW US:


Pendaftaran Pemain Persebaya Untuk Liga 1 Sudah Rampung

06-03-2018 19:11
Pendaftaran Pemain Persebaya Untuk Liga 1 Sudah Rampung
Persebaya Surabaya saat di Piala Presiden 2018. © LigaIndonesia

Bola.net - Setelah resmi dibuka mulai 10 Februari 2018, Persebaya Surabaya langsung mendaftarkan pemainnya ke PT. Liga Indonesia Baru (LIB). Bahkan seluruh penggawa Bajul Ijo yang resmi dikontrak, datanya sudah dimasukkan dalam sistem.

Pendaftaran pemain periode pertama dibuka mulai tanggal 10 Februari hingga 29 Maret 2018. Hal itu merujuk pada surat keputusan PT. LIB bernomor 028/LIB/II/2018 tentang Pendaftaran dan Verifikasi Pemain Asing Liga 1 2018.

Menurut Manajer Persebaya, Chairul Basalamah alias Abud, selama mendaftarkan pemain tidak ada kendala yang ditemui. Segala persyaratan yang ditetapkan dalam regulasi Liga 1 musim 2018 juga sudah dipenuhi dan hanya melengkapi kekurangan.

"Pendaftaran bisa dikatakan sudah rampung sih, cuma ada persyaratan baru yang kita tambahkan lagi, ada mengenai kesehatan," ungkap Abud kepada Bola.net.

Bahkan dua pemain asing yakni Otavio Dutra dan Robertino Pugliara yang turut serta didaftarkan juga tidak menemui kendala. Segala persyaratan yang melekat pada pemain impor juga sudah dilengkapi.

"Pemain asing sudah kita urus semua, kalau pemain asing kan kita butuh memasukkan beberapa hal mengenai izin-izinnya dia dan sebagainya, intinya semuanya sudah kita masukin," pungkasnya.