FOLLOW US:


Pendukung Bali United Desak Petinggi Klub Pulangkan Comvalius

07-05-2018 14:10
Pendukung Bali United Desak Petinggi Klub Pulangkan Comvalius
Stefano Lilipaly dan Sylvano Comvalius © Bali United

Bola.net - Pendukung Bali United tampaknya sangat kecewa setelah tim kesayangannya kembali menelan kekalahan ketika menghadapi Sriwijaya FC pada hari Sabtu (4/5). Setelah kekalahan tersebut, petinggi Bali United dituntut oleh sejumlah fans untuk memulangkan Sylvano Comvalius.

Menghdapi Sriwijaya FC di kandang sendiri, Bali United kalah dengan skor 3-4. Kekalahan ini merupakan yang ketiga kalinya secara beruntun.

Usai laga, ribuan suporter melakukan unjuk rasa di depan ruang VVIP Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. Tak hanya sekadar menyanyikan lagu sindiran, mereka juga meminta agar manajemen Bali United memboyong kembali eks bomber mereka, Sylvano Comvalius yang kini bermain di Thailand.

Lantas, bagaimana pendapat tim soal keinginan suporter Bali United itu? CEO Bali United, Yabes Tanuri datang menemui suporter yang kecewa. Melalui pengeras suara, Yabes menjawab keinginan suporter yang berharap agar Comvalius bisa kembali diboyong ke Bali United.

"Sekarang saya mau tanya, dia (Comvalius) golnya berapa di sana?," ujar Yabes kepada suporter.

Ia lantas menjelaskan jika pun dimungkinkan memulangkan Comvalius, hal itu baru bisa dilakukan tidak dalam waktu dekat. "Apakah kalian mengetahui peraturan liga kapan bisa diganti (jendela transfer putaran kedua). Pertengahan musim kan," kata Yabes lagi.

Namun rupanya jawaban itu tak membuat mereka puas. Mereka tetap berteriak mengenai beberapa hal. Irfan Bachdim akhirnya angkat bicara. Ia bersama rekan-rekannya berjanji bakal bekerja lebih keras.

"Kami akan bekerja keras. Selama ini kami sudah berusaha. Kita butuh kamu. Kita pemain profesional dan sangat bangga bermain untuk Bali United. Semua kita lakukan untuk Bali. Saya sama teman-teman kita berjanji akan bekerja keras," kata Irfan mencoba menenangkan.

Tak lama, giliran Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro yang keluar menemui suporter. Kepada suporter Widodo berjanji akan mengevaluasi dan memperbaiki tim.

Belum kelar Widodo bicara, para suporter kembali bernyanyi meminta bukti apa yang dikatakan Widodo. Beruntung situasi dapat diredakan. Para suporter akhirnya membubarkan diri dan tim Bali United bisa keluar stadion menuju mess tempat tinggal mereka.

Saat ini, Bali United tertinggal di peringkat sembilan dengan koleksi sembilan poin. Runner up Liga 1 musim lalu tersebut akan menghadapi Mitra Kukar di pekan kedelapan.

Sumber: Liputan6.com