FOLLOW US:


Pengcab PSSI Jakbar Janji Tingkatkan Prestasi Bertahap

07-02-2015 20:12
Pengcab PSSI Jakbar Janji Tingkatkan Prestasi Bertahap
© Eggi Paksha
Bola.netBola.net - Pengurus Cabang Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Pengcab PSSI) Jakarta Barat (Jakbar) periode 2015-2019 resmi dilantik Asosiasi Provinsi (Asprov) DKI Jakarta di Stadion Cendrawasih, Jakarta Barat, Sabtu (07/2) sore.

Posisi Ketua Pengcab PSSI Jakarta Barat kini diemban Ahmad Ruslan. Dikatakannya, dia akan meningkatkan atmosfer sepak bola di Jakarta Barat. Mulai dari pertandingan dan kejuaraan-kejuaraan di seluruh level usia akan digalakkan.

"Kami memiliki tim bernama Persija Barat. Saat ini, tengah berkecimpung di Liga Nusantara. Tentu, untuk masa mendatang kami berharap Persija Barat dapat promosi ke Divisi Utama," tuturnya.

"Tidak menutup kemungkinan juga kita berharap Persija Barat naik ke ISL, namun prestasi akan ditingkatkan secara bertahap di semua aspek dari pembinaan hingga profesional," imbuh Ahmad Ruslan.

Dilanjutkannya, dalam memutar roda organisasi sangat membutuhkan dukungan dari berbagai pihak yang mampu bekerja sama untuk meningkatkan prestasi dan dari berbagai kelompok pembinaan maupun hingga ke tingkat profesional.

"Sepak bola merupakan sarana yang sangat positif untuk anak muda penerus bangsa Indonesia. Apalagi, kita memiliki banyak potensi yang tidak tergali. Karena itu, jangan diabaikan dan harus terus didorong supaya lebih maju," pungkasnya.