FOLLOW US:


Pengurus Saweran Bayar Sisa Gaji April Persebaya

30-05-2013 21:40
Pengurus Saweran Bayar Sisa Gaji April Persebaya
Pengurus Saweran bayar sisa gaji Persebaya. © Fajar Rahman
Bola.netBola.net - Sisa separuh gaji pemain Persebaya Surabaya untuk bulan April sudah terbayar. Meskipun para pengurus harus saweran untuk membayarnya.

Hal itu diungkapkan manajer Persebaya, Saleh Hanifah usai proses penandatanganan kontrak dan pembayaran gaji tersebut di Mess Persebaya Karang Gayam. "Ini gaji untuk separuh yang bulan April saja. Dananya? Ini murni dari kumpulan pengurus," kata Saleh, Kamis malam (30/5).

Namun sang manajer enggan menyebut nama-nama siapa saja yang patungan untuk pembayaran gaji ini. "Nggak etis lah," katanya.

Sementara, lanjut Saleh, pemasukan dari tiket pertandingan melawan Persibo Bojonegoro lalu dikumpulkan untuk pembayaran gaji bulan Mei ini. Begitu juga dengan pemasukan tiket pertandingan melawan Persepar Palangkaraya Minggu nanti.

Owner dari klub internal Pengcab PSSI Surabaya ini menegaskan, pihak manajemen belum berani menjanjikan kapan gaji bulan Mei ini akan terbayar. "Sponsor dan hak siar juga sudah mulai masuk. Kami harap, kami bisa memenuhi hak pemain nantinya. Tentu saja tanpa tertunggak lagi," tambahnya.