FOLLOW US:


Penyelesaian Akhir Masih Jadi Problem Persebaya

18-06-2017 00:32
Penyelesaian Akhir Masih Jadi Problem Persebaya
Angel Alfredo Vera © Mustopa

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera akan tetap membenahi penyelesaian akhir Bajul Ijo, julukan Persebaya. Sebab banyak peluang yang belum mampu dimaksimalkan oleh Rishadi Fauzi dan kolega.

Namun mantan pelatih Persipura Jayapura itu menilai Persebaya sudah mampu menciptakan banyak peluang. Menurutnya itu lebih penting dari sekedar mencetak gol karena peluang memberi kesempatan untuk mencetak gol.

"Yang utama buat saya adalah peluang. Nanti bisa cetak atau gak bisa dikoreksi, yang penting kita punya banyak peluang untuk membantu kita bisa cetak gol," ungkap Alfredo.

Namun ia puas dengan penampilan penyerang-penyerangnya meskipun gagal menyumbangkan gol dalam laga kontra Persik Kediri. Sebab mereka sudah banyak membantu tim dalam membuka peluang.

"Kadang striker bisa cetak gol, kadang tidak bisa. striker bisa buka ruang, tapi kerja bagus untuk tim walaupun tidak cetak gol," imbuh Alfredo.

Ia berjanji akan memanfaatkan waktu yang tersisa untuk membenahi lini serang. Terutama dalam beberapa hari ke depan sebelum libur lebaran. (top/dzi)

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.


Tag liga 2



Lihat Berita Bola Indonesia

- - -