FOLLOW US:


Penyerang Muda Arema FC Berambisi Bobol Gawang PSIS

02-11-2018 00:55
Penyerang Muda Arema FC Berambisi Bobol Gawang PSIS
Ahmad Nur Hardianto © Arema FC

Ahmad Nur Hardianto siap menjadi andalan timnya untuk menggedor pertahanan lawan pada laga kontra PSIS Semarang. Penyerang Arema FC ini menegaskan tekadnya untuk membobol gawang lawan pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018 tersebut.

Hardianto hampir bisa dipastikan akan mengisi pos ujung tombak Arema FC pada laga ini. Hal tersebut tak lepas dari absennya juru gedor utama Arema FC, Dedik Setiawan, yang harus absen akibat bergabung dengan Timnas Indonesia.

"Saya tetap berupaya untuk mencetak gol pada pertandingan kontra PSIS," ujar Hardianto, pada Bola.net, Kamis (01/11).

"Saya akan berupaya memanfaatkan peluang ini untuk menunjukkan diri pada semua pihak," sambungnya.

Menurut Dian, sapaan karib Hardianto, ia siap mematuhi apa pun strategi tim pelatih. Pemain berusia 23 tahun tersebut tak keberatan harus dimainkan dalam skema apa pun.

"Nggak ada masalah seperti apa pun skema yang diinginkan pelatih. Apakah itu 4-3-3, 4-4-2, 3-4-3, atau yang lain. Terpenting, saya ikut instruksi pelatih," tuturnya.

"Lagipula, sebelum pertandingan kan ada latihan. Di situ biasanya skema, yang akan diterapkan, dijajal dulu. Jadi nggak ada masalah," ia menambahkan.

Tak hanya masalah skema permainan, eks pemain Persela Lamongan ini pun menegaskan siap dimainkan kapan pun. Dian memastikan tak canggung diturunkan mulai awal atau harus memulai pertandingan dari bangku cadangan.

"Mau dimainkan kapan pun tak ada masalah. Yang penting saya akan berupaya keras untuk menunjukkan permainan terbaik," tandasnya.

Arema FC sendiri akan menghadapi PSIS Semarang pada laga pekan ke-29 Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (04/11) mendatang.