FOLLOW US:


Penyerang PSIS Terus Berlatih Menyambut Turnamen Piala Menpora

23-02-2021 02:10

 | Ari Prayoga

Penyerang PSIS Terus Berlatih Menyambut Turnamen Piala Menpora
Hari Nur Yulianto © Bola.com/Ronald Seger

Bola.net - Pemain PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto sangat antusias menyambut gelaran turnamen pramusim yang akan digulirkan federasi. Apalagi induk sepak bola Indonesia sudah mengantongi izin dari kepolisian.

PSSI rencananya akan menggulirkan Piala Menpora sebagai ajang pemanasan sebelum kompetisi resmi diputar. Turnamen itu akan diikuti oleh 18 klub peserta Liga 1 2021.

”Ya saya menyambut dengan antusias karena memang sudah lama tidak ada sepak bola,” kata Hari Nur Yulianto kepada Bola.net, Senin (22/02/2021) malam.

”Saya sebagai pemain senang dengan adanya izin yang sudah keluar. Semoga saja lancar semuanya,” imbuh pemain asal Kendal, Jawa Tengah tersebut.

Mantan pemain PSCS Cilacap itu mengaku sudah tidak sabar untuk segera bermain. Mengingat hampir setahun dia tidak merasakan atmosfer kompetisi.

”Semua pemain bola sudah tidak sabar untuk bermain,” tegas penyerang 31 tahun tersebut menambahkan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Menunggu Kabar dari Manajemen

Secara resmi Hari Nur sebenarnya belum diberitahu oleh manajemen terkait rencana PSSI menggulirkan Piala Menpora. Namun, dia mengaku akan tetap mempersiapkan diri.

”Ya latihan biasa, sambil menunggu kabar dari tim,” lanjut pemain yang juga pernah berseragam Persibas Banyumas tersebut.

Sementara, menurut rencana turnamen Piala Menpora akan digulirkan pada 20 Maret sampai 25 April mendatang. Sehingga, penting bagi pemain untuk mempersiapkan diri lebih dini.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)