FOLLOW US:


Perasaan Misbakus Solikin Jadi Penentu Kemenangan Persebaya

06-05-2018 23:10
Perasaan Misbakus Solikin Jadi Penentu Kemenangan Persebaya
Misbakhus Solikin merayakan gol yang dicetak ke gawang Arema FC © Mustopa El Abdy

Bola.net - Misbakus Solikin menjadi pahlawan Persebaya Surabaya ketika menjamu Arema FC pada pekan ketujuh Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (6/5). Ia mencetak satu-satunya gol penentu kemenangan pada laga penuh gengsi tersebut.

Gol itu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi pemain bernomor punggung 6 tersebut. Lebih spesial lagi karena ia mencetak gol kemenangan ke gawang Arema FC, yang tak lain adalah rival abadi Persebaya.

"Pastinya sangat bangga, tidak menyangka bisa cetak gol penentu kemenangan Persebaya," ungkap Solikin kepada Bola.net.

"Ini tentu sangat spesial karena bisa mencetak gol penentu ketika melawan Arema FC," tegas jebolan klub internal Persebaya, Al-Rayan tersebut.

Keinginan untuk membantu tim memang sudah terpatri dalam diri Solikin. Sehingga ketika diberikan kesempatan menggantikan Rendi Irwan, Solikin langsung tampil lepas dan mengerahkan segala kemampuan yang dimilikinya.

"Tadi gak ada beban sama sekali,

yang ada emosi harus bisa bantu memenangkan pertandingan," jelasnya.

Mantan top skor Persebaya di Liga 2 musim lalu ini menambahkan, gol ke gawang Arema FC sekaligus gol pertamanya di Liga 1, diharapkan bisa menjadi awal yang baik bagi dirinya dan terus bisa membantu Bajul Ijo pada laga-laga selanjutnya.

"Ini gol pertama saya di liga 1, harapannya ya semoga kedepannya kita bisa terus konsisten di Liga 1 ini," pungkasnya.