FOLLOW US:


Perburuan Pemain Lokal Arema Bisa Usai Hari Ini

13-01-2020 17:18

 | Serafin Unus Pasi

Perburuan Pemain Lokal Arema Bisa Usai Hari Ini
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo © Bola.net/Dendy Gandakusumah

Bola.net - General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, membeber perkembangan aktivitas timnya pada bursa transfer jelang musim 2020. Menurutnya, saat ini, perburuan pemain lokal mereka sudah mendekati usai.

"Saat ini, kami menanti kepastian soal dua pemain lokal," ucap Ruddy.

"Kepastiannya, insyaallah, didapat hari ini," sambungnya.

Menurut Ruddy, dua pemain lokal ini bakal menutup perburuan timnya terhadap pemain lokal. Jika dua pemain ini akhirnya jadi didapat, maka timnya tak akan lagi mencari pemain-pemain lokal.

"Namun, jika tidak jadi, ya kami akan mencari lagi. Kami akan berdiskusi lebih dulu dengan tim pelatih," tuturnya.

Ruddy sendiri tak mau menyebut siapa dua pemain lokal yang ia maksud. Namun, hampir bisa dipastikan, dua pemain tersebut adalah Wawan Febrianto dan Teguh Amiruddin.

Wawan dan Teguh sendiri hari ini memang dijadwalkan menyelesaikan masalah administrasi dengan klub lama mereka, PS TIRA. Selain Wawan dan Teguh, ada sejumlah pemain PS TIRA lainnya yang juga menuntaskan masalah administrasi mereka pada Senin (13/01) ini.

Nama Wawan dan Teguh sendiri sebelumnya sudah disebut oleh Asisten Pelatih Arema, Charis Yulianto, bakal bergabung dengan Arema. Namun, dua pemain ini masih belum secara resmi menandatangani kontrak.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Sudah Ikat dengan Prakontrak

Lebih lanjut, menurut Ruddy, kendati belum secara resmi mengikat pemain dengan kontrak, Arema sudah memiliki ikatan dengan para pemain mereka. Manajer 48 tahun tersebut mengaku sudah mengikat para pemainnya dengan ikatan prakontrak.

"Mereka sudah menandatangani prakontrak," kata Ruddy.

"Kontraknya nanti setelah mereka datang di Malang. Sudah menandatangani prakontrak ini berarti mereka sudah menerima ikatan tanda jadi," tandasnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)