FOLLOW US:


Performa Bhayangkara FC Bikin Pelatihnya Frustasi

08-10-2017 21:19
Performa Bhayangkara FC Bikin Pelatihnya Frustasi
Paulo Sergio merayakan gol untuk Bhayangkara FC © AFP

Bola.net - Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy mengaku frustasi saat melihat anak-anak asuhnya bermain melawan Persiba Balikpapan. Sebab mereka sempat meremehkan lawan meski laga belum tuntas.

Bhayangkara FC menjamu Persiba pada pekan ke-28 kompetisi Liga 1 musim 2017. Pertandingan tersebut dilaksanakan di markas The Guardian di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (8/10/2017) malam.

Bhayangkara FC tampil menyerang sejak awal laga dan berhasil unggul tiga gol hanya dalam tempo 29 menit. Akan tetapi sebelum babak pertama berakhir, Persiba bisa membalas dua gol sekaligus. Hal inilah yang membuat McMenemy cukup merasa jengkel.

"Tadi pertandingan bikin frustasi, 25 menit awal baik, hasil tiga gol. Setelah itu mereka kesan remeh, Persiba lawan, dan berhasil cetak dua gol," ujar McMenemy.

Untungnya, skor pertandingan tak berubah sampai akhir dan Bhayangkara FC bisa menang dengan skor, 3-2. Meski demikian, McMenemy tak bisa menyembunyikan kegalauannya melihat pasukannya bermain seperti itu. Ia merasa penampilan Bhayangkara FC tidak maksimal

"Performa yang cukup mengagetkan, half time saya bilang tak suka. Kemudian babak kedua lebih bagus, tapi kurang maksimal saja," katanya.

Kemenangan ini semakin memperkokoh posisi Bhayangkara FC di puncak klasemen Liga 1. Evan Dimas dan kawan-kawan berhasil meraih 59 poin dari 28 laga. Unggul empat poin dari Bali United yang berada di posisi kedua.