FOLLOW US:


Perkembangan Positif Skuat Persib Bikin Radovic Puas

14-04-2019 23:23
Perkembangan Positif Skuat Persib Bikin Radovic Puas
Miljan Radovic © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Laga uji coba melawan Maung Anom dan mix U-21 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (14/4) memperlihatkan bahwa skuat Persib Bandung mengalami banyak kemajuan. Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih Miljan Radovic.

"Saya pikir kami banyak kemajuan. Laga melawan tim ini memang bukan untuk kesiapan Liga nanti, tapi lebih untuk bagaimana permainan kami," ujar Radovic.

Radovic mengungkapkan dari hasil uji coba kali ini, semua pemain yang diturunkan lebih bagus daripada latihan biasa.

"Lebih baik satu pertandingan dibandingkan 100 latihan di sepak bola. Kami hari ini memang tidak bisa melawan tim yang kuat, tapi setidaknya minggu depan bisa beruji coba lawan tim kuat," kata Radovic.

1 dari 1

Belum Tahu Lawan Selanjutnya

Pelatih asal Montenegro itu masih belum tahu pasti lawan uji coba Persib selanjutnya yang rencananya akan digelar pada 20 atau 21 April 2019. Saat disinggung rumor Persib akan beruji coba melawan tim yang bermarkas di Cilacap, Radovic membantahnya.

"Bukan dari Cilacap. Persib perlu tim yang kuat dari Liga 1 atau kami lihat nanti bagaimana," tutur pelatih berusia 43 tahun ini.

"Memang lawan uji coba kami yang sekarang tidak terlalu kuat, tapi ini bukan poinnya. Dari uji coba ini kami bisa tahu bagaimana kondisi fisik. Saya puas, tapi minggu depan kami harus coba melawan tim level Liga 1," ucap Radovic.

Sumber: Bola.com