FOLLOW US:


Pernah Menang di Kukar Bikin Persebaya Optimis

28-10-2014 18:28

 | Rahmad Darmawan

Pernah Menang di Kukar Bikin Persebaya Optimis
Persebaya Surabaya © Antok
Bola.netBola.net - Pernah memetik tiga poin saat bertanding di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, membuat Persebaya Surabaya optimis bisa mengulang cerita manis itu di pertandingan, Kamis (30/10) besok lusa. Laga ini akan menjadi penentu nasib tim besutan Rahmad Darmawan.

Saat bertandang ke markas Mitra Kukar di awal September lalu, Persebaya sukses mempermalukan tuan rumah dengan skor 4-2. "Kita pernah menang di Kukar. Masa nggak bisa menang lagi," ucap Direktur Olahraga Persebaya, Dhimam Abror Djuraid.

Pada pertemuan itu, Isaac Pupo menjadi bintang dengan menyumbang dua gol. Sedangkan dua gol pemusnah Naga Makes lainnya diceploskan oleh Emmanuel Kenmogne. Nampaknya pandangan Abror tak bisa dijadikan patokan sepenuhnya.

Terbukti setelah dua kali kalah di babak reguler, Mitra Kukar berhasil menahan imbang Persebaya 1-1 pada fase delapan besar. "Mungkin banyak faktor pembeda. Waktu kita menang disana, mereka (Kukar) sudah lolos ke babak delapan besar. Tapi saya yakin kita bisa," tutup eks Ketua PSSI Jatim ini.