FOLLOW US:


Persatu Tetap Serius Hadapi Persebaya

22-08-2017 23:23
Persatu Tetap Serius Hadapi Persebaya
Persatu Tuban © Persatu Tuban Twitter

Bola.net - Persatu Tuban tetap serius menyambut laga melawan Persebaya Surabaya meskipun peluang menuju babak enam belas besar sudah tertutup. Mereka harus bersaing dengan klub lain untuk memperebutkan posisi aman dari degradasi.

Menurut Manajer Persatu, Fahmi Fikroni, semua tim yang menghuni papan tengah grup lima masih berpeluang untuk bisa lolos dari zona merah. Sehingga penting untuk memenangkan pertandingan demi mengamankan posisi.

"Kita harus mati-matian di liga ini kalau kita betul-betul ingin lolos [Degradasi]. Sebenarnya satu kali laga aja kita menang, sudah bisa lolos," ungkap Roni kepada Bola.net.

Sehingga menghadapi Persebaya ia bertekad untuk bisa meraih kemenangan dengan harapan Bajul Ijo turun bukan dengan skuat utama. Sebab tim Kota Pahlawan sendiri sudah mengantongi satu tiket menuju babak enam belas besar.

"Harapan saya pemain Persebaya yang dipakai nanti bukan pemain-pemain yang inti. Sehingga kita juga bisa minimal memenangkan pertandingan," tambahnya.

Ia menegaskan, persiapan yang dilakukan oleh Laskar Ronggolawe dengan waktu sekitar seminggu sudah maksimal. Mulai dari penyiapan strategi dan stamina setelah sebelumnya melewati pertandingan yang menguras tenaga di Madiun.