FOLLOW US:


Persebaya Agendakan Empat Uji Coba

07-07-2014 11:21

 | Rahmad Darmawan

Persebaya Agendakan Empat Uji Coba
Persebaya Surabaya © Widojo
Bola.net - Empat uji coba sudah dijadwalkan Persebaya untuk mengisi waktu jeda kompetisi Indonesia Super League (ISL). Keempat uji coba itu juga menjadi agenda tim asuhan Rahmad Darmawan selama bulan Ramadan.

Rahmad mengamini adanya empat uji coba tersebut. Menurut mantan pelatih Timnas U-23 ini, dirinya sudah mengadakan rapat terbatas dengan Komisaris Persebaya, Diar Kusuma Putra untuk membahas agenda selama puasa. Salah satunya adalah uji coba di Bulan Ramadhan.

Rencananya, Persebaya akan menjajal salah satu tim Divisi Utama asal Jawa Timur (Jatim), PS Mojokerto Putra (MP). Rencananya, pertandingan uji coba ini akan dilangsungkan, Jumat (11/7) mendatang. Besar kemungkinan pertandingan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

"Kami akan menilai perkembangan anak-anak dengan pertandingan lawan PSMP, akhir pekan mendatang," terang Rahmad.

Selain PSMP, Persebaya juga dijadwalkan menjajal tim Divisi Utama lainnya, Persis Solo, Jumat (18/7) mendatang di Stadion Manahan Solo. Sementara itu, Persebaya juga masih menunggu konfirmasi dari PSIS Semarang. Hanya saja, untuk pelaksanaan laga di Semarang masih menunggu kepastian dari tim luar negeri yang diundang.

Kabarnya uji coba di Semarang akan diikuti tim Liga Malaysia, Serawak FA dan disiarkan langsung oleh televisi dari Malaysia. "Program empat laga uji coba bisa berjalan lancar jika yang di Semarang jadi terlaksana turnamennya," jelas eks pelatih Arema Cronus dan Persija Jakarta ini. (faw/pra)