FOLLOW US:


Persebaya Akan Jajal Klub Malaysia Sekaligus Launching Tim

08-03-2018 17:15
Persebaya Akan Jajal Klub Malaysia Sekaligus Launching Tim
Persebaya Surabaya saat di Piala Presiden 2018. © LigaIndonesia

Bola.net - Persebaya Surabaya akan segera melaunching tim dan jersey terbaru untuk kompetisi Liga 1 musim 2018. Peluncuran tersebut akan dikemas dengan pertandingan uji coba melawan tim Liga Super Malaysia di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (18/3).

Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, membenarkan bahwa timnya akan menjajal klub Malaysia sebagai lawan uji coba. Namun ia mengaku tidak tahu dengan klub mana Rendi Irwan dan kolega akan berhadapan.

Namun, menurut surat yang beredar di kalangan jurnalis, klub kebanggaan Kota Pahlawan ini akan mengajak Selangor FA. Surat yang dimaksud adalah surat permohonan pemakaian Gelora Bung Tomo kepada Kadispora Surabaya.

"Saya kalau lawannya belum tahu karena itu dari teman-teman, kalau Malaysia iya. Tapi apakah benar Selangor FA atau bukan," ungkap Abud, sapaan akrabnya kepada Bola.net.

"Saya tidak mengerti, karena saya merasa belum tentu karena Liga di Malaysia sudah mulai. Mungkin aja teman-teman sudah menjakukan," sambungnya.

Namun, Abud membenarkan bahwa laga persahabatan ini akan digelar untuk perkenalan tim. Sekaligus sebagai bentuk rasa syukur atas keberhasilan Persebaya bisa menembus kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

"Rencananya memang begitu sekaligus launching jersey terbaru, terus kayak laga syukuran kita untuk ke Liga 1," pungkasnya.