FOLLOW US:


Persebaya Antisipasi Serangan Bola Atas PSM

07-06-2018 19:48
Persebaya Antisipasi Serangan Bola Atas PSM
Angel Alfredo Vera © Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya mewaspadai serangan bola atas PSM Makassar ketika kedua kesebelasan bersua pada pekan ke-13 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (9/6). Green Force akan dijamu Juku Eja di Stadion Andi Mattalatta.

Persebaya akan mengantisipasi serangan bola-bola atas PSM karena belajar pada pertandingan melawan Madura United di pekan ke-11. Tim asal Kota Pahlawan ini selalu kebobolan melalui duel-duel udara yang gagal diantisipasi dengan baik.

Apalagi tim besutan Robert Rene Alberts tersebut memiliki penyerang dengan tinggi badan di atas rata-rata seperti pemain naturalisasi asal Nigeria, Guy Junior Ondoua dan penyerang asal Australia, Bruce Jose Djite.

"Mereka tidak jauh dari tim-tim lain, dari yang seperti saya kemarin lihat lawan Madura United, bahaya di bola atas, seperti itu," ungkap Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera.

Selain itu, PSM juga punya dua pemain belakang yang tinggi, Abdulrahman Sulaeman dan Steven Paulle, yang kerap membantu serangan dalam situasi bola mati. Kedua pemain kerap mencetak gol dari sundulan kepala.