FOLLOW US:


Persebaya Berharap Jadwal Semifinal Sudah Paten

22-11-2017 20:25
Persebaya Berharap Jadwal Semifinal Sudah Paten
Persebaya Surabaya © Persebaya for Bola.net

Bola.net - Manajemen Persebaya Surabaya menyambut positif dirilisnya jadwal babak semifinal oleh PT. Liga Indonesia Baru (LIB). Klub pun saat ini sudah mempunyai patokan dalam mempersiapkan tim menyambut laga krusial tersebut.

Berdasarkan surat bernomor 483/LIB/XI/2017 yang diterima klub, babak semifinal dan final Liga 2 akan berlangsung pada 25 dan 28 November 2017. Sedangkan venue yang dipakai adalah Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Persebaya berharap jadwal tersebut sudah paten alias tidak ada perubahan lagi seperti pada babak 8 besar yang sempat ganti venue dan diundur. Sebab, kepastian itu juga penting bagi suporter yang akan datang mendukung Bajul Ijo.

"Harapannya sih itu tetap jalan seperti biasa, dalam artian semoga sudah fix benar-benar semifinal," ungkap Manajer Persebaya, Chairul Basalamah kepada Bola.net, Rabu .

"Karena itu penting buat suporter kita, mereka mau berduyun-duyun datang, jangan sampai kejadian di Cikarang itu terjadi lagi," imbuh Chairul.

Sementara di babak semifinal Persebaya akan bertemu dengan mantan rivalnya di babak penyisihan grup yakni Martapura FC. Dan, Chairul menegaskan bahwa Rendi Irwan dan kolega sudah siap menghadapi pertandingan tersebut.