FOLLOW US:


Persebaya Bertekad Memaksimalkan Peluang

30-10-2014 02:20

 | Rahmad Darmawan

Persebaya Bertekad Memaksimalkan Peluang
Rahmad Darmawan. © jatnika
Bola.netBola.net - Grup K dalam babak delapan besar kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini, sudah menyelesaikan seluruh laga. Hasilnya, Persipura Jayapura berada di peringkat pertama, dan Arema Cronous di posisi kedua.

Sedangkan di Grup L, baru diketahui Kamis (30/10) petang. Persebaya Surabaya akan melawan Mitra Kutai Kartanegara, lanjutan babak delapan besar kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Kamis (30/10).

Kemudian Persib bandung, bertemu Pelita Bandung Raya (PBR), di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (30/10).

Jika The Boys Are Back- julukan PBR- menang, mereka berhak mendampingi Persib Bandung menuju semifinal dan hasil laga Mitra Kukar dengan Persebaya tidak berpengaruh. Namun jika PBR hanya meraih hasil imbang atau bahkan kalah, maka pemenang laga antara Mitra Kukar dengan Persebaya yang dipastikan lolos.

"Sekecil apapun peluang, tetap harus dimaksimalkan. Kami akan tampil maksimal untuk memburu kemenangan," terang Pelatih Persebaya, Rahmad Darmawan.

Dilanjutkannya, membawa sebanyak 21 pemain tampil dalam dalam laga tersebut. Persebaya kini berada di urutan terbawah dengan poin empat, sama dengan Mitra Kukar yang mengisi peringkat ketiga.

Sementara PBR, di posisi kedua dengan poin lima, di bawah Persib Bandung di tempat teratas dengan poin 13. Maung bandung- julukan Persib- sudah memastikan lolos ke babak empat semifinal.

Dari dua kali pertemuan di babak reguler, Persebaya mampu mengungguli Mitra Kukar, termasuk di Stadion Aji Imbut dengan skor 4-2. Sedangkan pada laga pertama babak delapan besar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Persebaya ditahan imbang Mitra Kukar 1-1.