FOLLOW US:


Persebaya Bertekad Putus Catatan Negatif di Markas Arema

14-08-2019 01:10

 | Ari Prayoga

Persebaya Bertekad Putus Catatan Negatif di Markas Arema
Ruben Sanadi © Mustopa El Abdy

Bola.net - Sebuah tekad disampaikan kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi jelang pertandingan melawan Arema FC. Bek asal Jayapura itu ingin memutus rekor negatif Green Force ketika bertandang ke Malang.

Persebaya memang punya catatan kurang bagus ketika menghadapi Arema FC di kandangnya. Tim kebanggaan Kota Pahlawan tersebut sulit untuk memenangkan pertandingan.

Namun, sekalipun bertekad untuk mencari hasil positif di Malang, Ruben tidak mau berjanji. Justru akan dia tunjukkan tekadnya tersebut dengan penampilan di lapangan.

”Kami semua punya tekad, kami tidak mau janji, kami berusaha dulu, kerja, kami berikan seratus persen yang kami punya, kami kasih tunjuk disana,” ungkap Ruben, Selasa (13/8).

”Kalau kami kerja baik, kerja keras, dan bersatu, pasti ada hasil yang baik di sana, semua ingin menang, tapi kerja dulu di sana,” tegasnya.

Persebaya akan menghadapi Arema FC, Kamis (15/8). Pertandingan akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Siap Bermain

Ruben tak menampik bahwa di atas kertas Arema FC lebih baik dari Persebaya. Terutama dari sisi klasemen tim berlogo Singa Mengepal berada di atas Persebaya.

”Tapi kami Persebaya tidak kalah, kami hanya kurang beruntung saja beberapa pertandingan, semua tahu, saya tidak perlu ngomong,” jelas Ruben.

”Siapa pun yang dimainkan besok, kami harus siap, karena Arema tim bagus, dan ini rivalitas, pasti mereka ingin tunjukkan,” tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)